ANALISIS KINERJA KARYAWAN BAGIAN TATA USAHA PADA FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA UNIVESITAS ISLAM NEGERI AR-RANIRY BANDA ACEH

  • Nurbismi Nurbismi STIES Banda Aceh

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Karyawan Bagian Tata Usaha Pada Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode Kualitatif. Sampel penilitian ini menggunakan beberapa narasumber yang pantas yakni dapat memberikan informasi yang akurat tentang topik yang peneliti teliti. Analisa data dilakukan dengan metode Kualitatif dimana informasi yang didapat melalui wawancara dengan narasumber, kemudian di kaitkan dengan tiori yang relavan sesuai dengan topik yang dikaji dan dibahas dalam Bab IV. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Analisis Kinerja Karyawan Bagian Tata Usaha Pada Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, pada umumnya telah dicapai dengan baik, baik dari aspek kuantitas maupun aspek kualitas. Sehingga tujuan organisasi pada Bagian Tata Usaha tersebut dapat terwujud dengan baik. Namun perlu ditingkatkan antara lain kemampuan menganalisisdata dan informasi, ketelitian dalam bekerja untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam menyelesaikan pekerjaan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Sutrisno, (2009), Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja karyawan PT Slamet Intervcening, Skripsi, Fakultas Ekonomi Universita Diponegoro Semarang

Fachrizal, (2013), Pengaruh Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Mediasi Komitmrn pada PT Alam Kayu Sakti Semarang, Penelitian Dosen, Journal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 3, p. 123-140, april 2012.

Mangkunegara, Anwar Prabu (2009), Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan, Penertbit : Remaja Rosda Karya; Bandung.

Moleong, Lexy J, (2005), Metodelogi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya;

Sukardi, Dewa Ketut, (2005), Bimbingan dan Penyuluhan Belajar di Sekolah, Surabaya: Usaha Nasional;
Published
2016-07-16
How to Cite
NURBISMI, Nurbismi. ANALISIS KINERJA KARYAWAN BAGIAN TATA USAHA PADA FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA UNIVESITAS ISLAM NEGERI AR-RANIRY BANDA ACEH. SI-MEN (Akuntansi dan Manajemen) STIES, [S.l.], v. 7, n. 1, july 2016. ISSN 2598-3008. Available at: <https://jurnal.stiesabang.ac.id/index.php/simen/article/view/50>. Date accessed: 19 apr. 2024.
Section
Articles